Sleman Kota yang Bagus berinvestasi

Sleman adalah salah satu kabupaten di daerah Istimewa Yogyakarta. Di Kabupaten ini berdasarkan data BPS tahun 2019 terdapat 39 Universitas berdiri. Dari 39 kampus tersebut beberapa di antaranya adalah kampus tersohor. Sebut saja ada Universitas Gajah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Universitas Veteran Yogyakarta atau Universitas Pembangunan Nasional. Ada juga jajaran kampus swasta terkenal seperti Universitas Sanata Darma, YKPN Yogyakarta, APMD, Universitas Kristen Immanuel dan masih banyak lagi.

Daya tarik lulusan SMA/SMK untuk berkuliah di jogja merupakan sebuah fenomena yang sudah terjadi bertahun tahun sehingga kota Jogja khususnya Sleman di juluki sebagai kota pelajar. Banyak pejabat lulusan kampus top di jogja ( baca sleman) berasal dari tempaan kampus kampus yang bertebaran di kabupaten Sleman. sebut saja presiden Jokowi, Gubernur Anies Baswedan, Gubernur Ganjar Pranowo, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar adalah lulusan kampus kampus dari kabupaten Sleman.

Saat ini ada sekitar berdasarkan data dari BAPEDA DIY terdapat 640 ribu mahasiswa dan mahasiswi yang tersebar di puluhan kampus di kabupaten Sleman. Tentu saja jumlah ini adalah angka menggiurkan untuk sebuah target market sebuah bisnis. Mulai dari kos kosan, rumah makan, barber shop, salon kecantikan sampai dengan rental kendaraan bermotor. Dari sini saja sudah cukup jelas bahwa berinvestasi di kota Sleman dengan jenis usaha di atas sangat menggiurkan dengan target marketnya adalah mahasiswa. Anda tinggal memilih mau investasi pasif ataukah aktif di kabupaten Sleman ini.

Itu baru sisi ketika kita menargetkan pasar mahasiswa.Untuk pariwisata kota Sleman juga memiliki banyak ikon ikon wisata. Khususnya di jalan Kaliurang. Misalnya Kopi Klothok, Jep Larva merapi dan masih banyak lagi. Untuk bisnis di sektor pariwisata di sleman ini tidak melulu harus mendirikan hotel. Bisa di mulai dengan membuka biro wisata jogja, atau menyewa rumah kemudian di sulap lebih menjadi instagramble. Kemudian di tawarkan ke media media sosial dengan target wisatawan yang hendak berlibur ke Sleman atau kota Jogja.

Jadi anda apakah anda masih tidak yakin untuk berinvestasi di kota Sleman ? Jadi semisal anda tertarik untuk mendirikan bisnis di Kabupaten Sleman dan hendak mencari partner legalitas seperti pendirian badan usahanya seperti pendirian CV atau PT nya jangan sungkan menghubungi kami team legal jogja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top